Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar Pameran Pasar Keuangan Rakyat di Pasar Legi, Solo pada hari Minggu 15 Februari 2015 lalu. Pameran ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai pengelolaan keuangan di sektor jasa keuangan, termasuk memperkenalkan Layanan Keuangan Mikro. Dalam keterangan pers, OJK menyebutkan Pasar Keuangan Rakyat di Solo ini melibatkan 34 pelaku usaha jasa keuangan (PUJK), antara lain dari Bank, Perusahaan Asuransi, Pegadaian, Perusahaan Pembiayaan, Dana Pensiun, Asosiasi di sektor jasa keuangan, Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa dan juga beberapa UMKM binaan lembaga jasa keuangan.

PT. Indolife Pensiontama turut berpartisipasi dalam Pameran Pasar Keuangan Rakyat tersebut. Pada kesempatan tersebut, PT. Indolife Pensiontama mengadakan edukasi keuangan tentang keuangan mikro yang menyatakan bahwa semua bisa berasuransi. PT. Indolife Pensiontama memiliki produk asuransi yaitu Micro-50 dengan biaya premi yang ekonomis dan manfaat yang cukup besar. Syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh PT. Indolife Pensiontama pun tidaklah begitu banyak dengan syarat pengajuan klaim yang mudah.

Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen Kusumaningtuti S Setiono berharap Pasar Keuangan Rakyat yang dilaksanakan bersama industri jasa keuangan ini bisa mengubah persepsi masyarakat tentang sulit dan mahalnya memanfaatkan sektor jasa keuangan.